Lembar Kerja Director 11.5




1. Stage, merupakan tampilan untuk menunujukkan hasil tata letak objek pada waktu (frame) tertentu. Analoginya seperti tampilan di layar TV / panggung pertunjukkan.
2. Score, digunakan untuk mengatur urutan objek yang akan tampil agar sesuai cerita / naskah, analoginya seperti storyboard dan storyline. Di score inilah kita menentukan mana yang tampil terlebih dahulu dan mana yang akan tampil belakangan.
3. Cast member, digunakan untuk menampung objek apa saja yang siap dan bisa ditampilkan. Analoginya seperti artis yang sedang menunggu giliran tampil di panggung (stage). Satu artis bisa saja tampil berkali-kali di Stage dalam waktu yang sama atau berbeda untuk menghemat jumlah member (Cast Member).
4. Panel Property Inspector, digunakan untuk mengatur sifat/parameter yang ada pada objek. Setiap objek mempunyai keistimewaan sendiri. Analoginya seperti artis yang mempunyai sifat dan kemampuan yang khusus dan berbeda dengan artis lainnya.
5. Tools, perangkat tambahan yang akan membantu dalam membuat sebuah cerita tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lembar Kerja Director 11.5 di blog My blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :