Fenomena

WARNET ++

Kebutuhan akan informasi sekarang ini sangat dibutuhkan sekali. Bermacam-macam informasi dapat menyebar secara luas, terutama melalui media internet. Mulai dari berita ekonomi, politik, pengetahuan, kebudayaan, teknologi, bahkan yang berbau sex dan pornografi juga ada, pokoknya semuanya ada di internet. Makanya tidak jarang saat ini banyak bermunculan warnet-warnet yang menyediakan jasa pelayanan internet. Para pelaku usaha internet ini menawarkan berbagai fasilitas diantaranya; adanya happy hour(diskon harga untuk penggunaan jam-jam tertentu), ruang ber-AC, smooking room ada lagi ruang VIP. Untuk fasilitas happy hour, ruang ber-AC, smooking room tiu mungkin sudah biasa namun untuk ruang VIP pun sebenarnya sudah biasa, tapi karena ruangannya yang tertutup sekali seperti kamar banyak disalahgunakan oleh para penggunanya.
Terutama untuk kalangan pasangan muda-mudi, mereka memanfaatkan tempat atau fasilitas tersebut untuk berbuat mesum,na’udzubilahimindzalik. Tidak hanya ruang VIP saja, bahkan ruangan biasapun juga bisa dikarenakan pemilik warnet tersebut mempunyai ruangan warnet yang tertutup dengan penyekat/bilik yang cukup tinggi sehingga tidak terlihat dari luar apa yang dilakukan orang yang berada di ruangan tersebut, apalagi yang didalam ruangan tersebut pasangan tentunya cewe dan cowo. Hal ini saya temukan di daerah Purwokerto, dimana ada warnet yang memiliki banyak ruangan deangan penyekat yang tinggi dan hampir sering dikunjungi oleh pasangan mahasiswa, atau pun tingkat SMA.
Banyak ko ruangan dngan bilik yang tinggi di warnet-warnet, namun ada juga ruangan yang memliki bilik mencapai 1 meter, sehingga dapat terlihat apa yang dilakukan pasangan tersebut apabila melakukan perbuatan yang tercela. Ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa di warnet ”ini”ada yang berbuat ”++”, bahkan ada pula yang memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum. Mungkin mereka(pasangan) beranggapan bahwa inilah kesempatan mereka untul melakukan hal yang sangat memalukan tersebut,dan sudah memesan/membayar tempat tersebut jadi mereka bebas melakukan apa saja,,,”emangnya hotel”.
Zaman sekarang ini memang edan, hal yang dilarang agama, dibuatnya sepele. Sepertinya negara Ini sudah mulai terkena virus sex bebas. Apa mereka tidak bahwa yang mereka lakukan dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain. Mungkin tidak hanya di daerah Purwokerto saja namuan di kota besar lainnya juga demikian. Namun q berharap, sebaiknya ada peraturan tentang pendirian warnet, sehingaga tidak disalahgunakan. Manfaatkanlah warnet sebagaimana funsinya. Dan juga marilah kita membentengi diri dengan pondasi agama yang kuat demi kemajuan bangsa ini dan juga untuk kebahagiaan akhirat nantinya.

Wassalammu’alaikum wr’ wb’
>>>hancakep<<<
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fenomena di blog My blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

This comment has been removed by a blog administrator.